PELATIHAN DAN UJI SERTIFIKASI PENGADAAN BARANG DAN JASA ANGKATAN I

Pusdiklat Kemenristek/BRIN bekerja sama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa menyelenggarakan Pelatihan dan Uji Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa. Pelatihan dan Uji Sertifikasi PBJ ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pegawai di bidang barang dan jasa. Selain itu juga untuk memenuhi kebutuhan pegawai yang memahami dan memiliki Sertifikasi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada satuan kerja di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional

Pelatihan ini diselenggaraan secara Distance Learning dengan metode Blended Learning, yaitu perpaduan sesi asynchronous dengan menggunakan LMS LKPP yang dilaksanakan pada tanggal 22-30 Maret 2021, dengan menggunakan tatap muka melalui aplikasi Zoom pada tanggal 31 Maret -1 April 2021 dan sesi uji sertifikasi PBJ dasar yang dilaksanakan pada tanggal 8 April 2021 di Kampus Pusdiklat Kemenristek/BRIN.

Pelatihan dan Uji Sertifikasi PBJ ini diikuti oleh 20 orang peserta yang berasal dari 10 unit kerja di lingkungan Kemenristek/BRIN. Pada uji sertifikasi pelatihan pengadaan barang dan jasa ini ada 6 orang peserta yang melewati ambang batas minimal kelulusan. Dari keenam peserta yang lulus tersebut,  ada satu peserta yang memperoleh nilai yang cukup tinggi yaitu dengan nilai 221 yang diperoleh oleh Heri Hermansyah dari Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual.

 

Galeri :