PUSDIKLAT KEMENRISTEK/BRIN BEKERJASAMA DENGAN PT. KERETA API INDONESIA DALAM KEGIATAN STUDI LAPANGAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS ANGKATAN VII

Serpong (30/09/2020), Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia dalam kegiatan studi lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas angkatan VII. Kegiatan studi lapangan dilakukan secara virtual penuh menggunakan media classroom zoom meeting. Kegiatan diisi oleh dua narasumber PT. KAI, khususnya dari unit Pendidikan dan pelatihan.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu komponen dari keseluruhan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas yang bertujuan memberi wawasan kepemimpinan bagi peserta PKP yang terdiri dari pelaksana dan pejabat aktif Eselon IV di lingkungan Kemenristek/BRIN. Kegiatan berlangsung selama 2 jam, dimulai dari pukul 08.30 sampai 10.30 WIB.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Bapak Wisnu S. Soenarso selaku Kepala Pusdiklat Kemenristek/BRIN, dilanjutkan dengan paparan secara daring oleh Ibu Ida Hidayati selaku Corporate Deputy Director of Education and Training PT. KAI mengenai sejarah transformasi PT. KAI. Lalu dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh Bapak Tiven Ronikko selaku Manager E-Learning PT. KAI.

Kesimpulan yang dapat diambil dari kegiatan ini adalah Kerjasama dengan perusahaan-perusahaan pelayanan publik berinovatif perlu dipertahankan sebagai tindak penyamaan persepsi antar aktor pemerintah dan perusahaan.

Galeri :

Microsoft PowerPoint - CV MT_001Microsoft PowerPoint - CV MT_004
Microsoft PowerPoint - CV MT_003 Microsoft PowerPoint - CV MT_002

AH