Pusdiklat Menyambut CPNS Baru

Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti, Wisnu S. Soenarso; Kepala Bagian Tata Usaha Pusdiklat Kemenristekdikti, Siti Aminah; serta Kepala Bidang Program dan Kerjasama, Lanjar bersama dengan tujuh CPNS Pusdiklat Kemenristekdikti

Jakarta (30/04/2019). Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidkan Tinggi (Kemenristekdikti) kemarin kembali menerima CPNS yang telah dinyatakan lulus pada Januari 2019 lalu. Sebanyak tujuh orang CPNS akan menempati posisi sesuai formasi dan bidang yang mereka ambil yakni Bagus Anindito Subbagian Perlengkapan, Bidang Tata Usaha; Hanifah Dien Fitriyanti, Subbidang Program dan Evaluasi, Bidang Program dan Evaluasi; Suharianto Said Subbidang Kerjasama, Bidang Program dan Kerjasama; Gyna Mulia Agani Subbidang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Administrasi, Bidang Penyelenggaraan; Sahrul Mubarok, Dhaniar Sukma Susanti Dewi Purwanto, dan Fajar Sony Komarudin Subbidang Pendidikan dan Pelatihan Teknis, Bidang Penyelenggaraan.

 

Kepala Pusdiklat Kemeristekdikti, Wisnu S Soenarso dalam pengarahannya menyebutkan bahwa dalam masa percobaan ketujuh CPNS ini terlebih dahulu akan diberikan orientasi mengenai bidang tugas di Pusdiklat Kemenristekdikti. “Jika memungkinkan selama empat atau enam bulan kalian akan dirolling di tiga bidang yakni bidang Tata Usaha, bidang Program dan Evaluasi, dan bidang Penyelenggaraan. Kalian dipersilakan untuk ikut membantu pekerjaan di masing-masing bidang dengan menggunakan kemampuan yang kalian punya serta diharapkan aktif menyalurkan gagasan-gagasan kalian” ujar Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti.

 

Siti Aminah, Kepala Bagian Tata Usaha Pusdiklat Kemenristekdikti juga sebagai pemandu acara  ini menyebutkan bahwa sebelum diterjunkan ke lapangan, CPNS Pusdiklat Kemenristekdikti ini akan dibekali dengan pengetahuan mengenai peraturan dan budaya kerja di Lingkungan Pusdiklat Kemenristekdikti.

 

Di akhir acara, Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan CPNS dengan disaksikan oleh Pejabat Eselon III dan IV serta pegawai Pusdiklat Kemenristekdikti dilanjutkan dengan berfoto bersama.

 

AS