PEMBUKAAN LATSAR GOL. III ANGKATAN I DI PUSLATBANG KHAN ACEH

Banda Aceh, 30 Maret 2019 – Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kemenristekdikti bekerjasama dengan Pusat Pelatihan Pengembangan Kajian Hukum Administrasi Negara (Puslatbang KHAN) Aceh melaksanakan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I bagi 40 orang CPNS di lingkungan Kemenristekdikti. Peserta pelatihan ini berasal dari regional Aceh dan Medan dengan rincian sebagai berikut: Politeknik Negeri Lhokseumawe 2 orang, Politeknik Negeri Medan 2 orang, Universitas Malikussaleh 3 orang, Universitas Negeri Medan 2 orang,  Universitas Samudra 6 orang, Universitas Sumatera Utara 4 orang, Universitas Syiah Kuala 7 orang, Universitas Teuku Umar 14 orang.

Kegiatan ini resmi dibuka pada hari ini Rabu, 27 Maret 2019 di Mini Teathre Puslatbang KHAN Aceh dihadiri oleh Kepala Puslatbang KHAN   Faizal Adriansyah, Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti Wisnu S. Soenarso, tamu undangan dari masing-masing PTN, pejabat struktural dan fungsional Puslatbang KHAN Aceh, serta para peserta pelatihan Dasar.

Faizal Adriansyah dalam sambutannya memberikan pesan kepada para peserta diklat, “Syukurilah nikmat Tuhan ini, anda bisa menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil berarti anda adalah orang-orang hebat dan Negeri ini hanya bisa diperbaiki oleh orang-orang hebat pula. Tunjukkan dengan kesungguhan Anda dalam mengikuti Pelatihan ini, anda adalah Pundak bagi kami semua.”

Kepala Puslatbang KHAN   Faizal Adriansyah