PEMBUKAAN LATSAR CPNS GOL. III ANGKATAN I DAN II DI BBPK MAKASSAR

Makassar, 13 Februari 2019-Pusdiklat Kemenristekdikti bekerjasama dengan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar melaksanakan Pelatihan Dasar bagi CPNS di lingkungan Kemenristekdikti. Pelatihan ini diikuti oleh 80 orang CPNS yang berasal dari Perguruan Tinggi Negeri yang ada di Indonesia, dengan rincian sebagai berikut: Institut Teknologi Kalimantan 5 orang, Institut Teknologi Sepuluh Nopember 4 orang, Universitas Airlangga 3 orang, Universitas Borneo Tarakan 2 orang, Universitas Brawijaya 11 orang, Universitas Gadjah Mada 5 orang, Universitas Hasanuddin 2 orang, Universitas Mulawarman 10 orang, Universitas Musamus Merauke 3 orang, Universitas Negeri Malang 7 orang, Universitas Manado 1 orang, Universitas Negeri Surabaya 9 orang, Universitas Negeri Yogyakarta 4 orang, Universitas Papua 2 orang, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur 3 orang, Universitas Sulawesi Barat 5 orang, dan Universitas Tadulako 3 orang.

 Foto pembacaan janji peserta

Latsar CPNS Gol. III angkatan I dan II di BBPK Makassar dibuka pada hari ini Rabu, 13 Februari 2019 bertempat di Aula Hasanuddin BBPK Makassar dihadiri oleh Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kemenristekdikti, Kepala bidang penyelenggaraan BBPK Makassar, pejabat struktural BBPK Makassar, serta 80 orang peserta latsar.

“Pelatihan ini jangan dianggap sebagai beban, nikmati pelatihan ini, ikuti peraturan-peraturan yang ada, serta hormati pembimbing dan para pengasuh, karena pelatihan ini tujuannya adalah untuk membentuk karakter saudara-saudara. Kita disini untuk menuntut ilmu.” Pesan Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti saat membuka latsar tsb.

 Foto bersama peserta Pelatihan Dasar CPNS Gol. III Angkatan I

 Foto bersama peserta Pelatihan Dasar CPNS Gol. III Angkatan II

 

 

_NF_