Workshop Pembekalan Calon Pengajar Pelatihan Dasar CPNS 2019

(Kepala Pusdiklat membuka acara workshop Pembekalan Calon Pengajar Pelatihan Dasar CPNS 2019)

 

Sehubungan dengan diterbitkannya Peraturan LAN No. 12 Tahun 2018 tentang Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil dan rencana penyelenggaraan Peltihan Dasar CPNS Golongan III di Pusdiklat Kemeristekdikti, Pusdiklat manyelenggarakan kegiatan Workshop Pembekalan Calon Pengajar Pelatihan Dasar CPNS 2019 yang dilaksanakan di Hotel Sari Pacific Jakarta pada tanggal 23 Januari 2019.

Acara ini dihadiri oleh pejabat structural, staf, dan widyaiswara Pusdiklat, serta dari unit kerja lain yaitu Lembaga Administrsi Negara, dan Biro SDM. Workshop dibuka langsung oleh Wisnu S Soenarso, Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti. Disela sambutannya, Wisnu menyampaikan bahwa kegiatan ini penting untuk kita semua dikarenakan Pelatihan Dasar CPNS ada di Pusdiklat dan tahun 2019 ini adalah versi baru yaitu 51 hari sehingga akan ada inovasi-inovasi baru, diharapkan peserta workshop dapat memahamiĀ  dengan baik.

 

Kegiatan workshop ini dimulai dengan paparan materi mengenai Kebijakan dan Manajemen Penyelenggaraan LATSAR CPNS, dilanjutkan dengan materi Manajemen Penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS (Perencanaan, Pelaksanaan, dan Evaluasi), Pembekalan Habituasi dan Aktualisasi, dan Pola Pendampingan dalam LATSAR CPNS yang disampaikan oleh Hartono dari Lembaga Administrasi Negara

 

Carmen & Indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =