Silahturahmi Kemenristekdikti

     Jakarta, 15 Mei 2018 – Sehari sebelumnya Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mengadakan acara Liwetan yang dihadiri oleh seluruh pegawainya, hari ini tepatnya tanggal 15 Mei 2018 bertempat di Gedung BPPT II lantai III, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melaksanakan acara Silahturahmi menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

     Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir dan seluruh Pejabat serta pegawai di lingkungan Kemenristekdikti. Acara dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-quran dan terjemahannya serta dilanjutkan dengan sambutan oleh Mohamad Nasir “Setelah pemutusan hilal yang dilakukan sore ini, kita mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mudah-mudahan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin ya Rabbal alamin”.

     Setelah Menristekdikti menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia Uztad KH Zulfa Mustafa Muqorrobain dilanjutkan dengan doa penutup serta ramah-tamah.

     Keluarga besar Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H, Marhaban Ya Ramadhan.

 

                                                                                                                        Nindy Flawerina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − seven =