Selamat Datang CPNS Pusdiklat Kemenristekdikti

     Jakarta, 30 April 2018 – Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi resmi menerima dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi widyaiswara sebanyak 15 orang di Lingkungan Pusdiklat Kemenristekdikti.

      Penyerahan SK CPNS ini diberikan oleh Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti dan disaksikan oleh Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pusdiklat Kemenristekdikti.

     “Selamat Datang CPNS Pusdiklat Kemenristekdikti. Masa percobaan CPNS selama 1 tahun dan akan ditinjau sikap perilaku dan CPNS harus memahami tugas-tugas di Pusdiklat Kemenristekdikti. Formasi widyaiswara ini merupakan yang pertama kali dibuka oleh Kemenristekdikti. Dalam era Revolusi industri 4.0 ini kita harus bisa mneguasai bidang-bidang lain, jadi diharapkan CPNS dapat menguasai ilmu diluar teknologi pembelajaran dan manajemen pendidikan” ujar Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti dalam sambutannya

     Kepala Bagian Tata Usaha menyampaikan “Sementara ini CPNS Pusdiklat Kemenristekdikti dibagi dan ditugaskan sementara di bagian tata usaha, bidang program dan kerjasama, dan bidang penyelenggaraan dan akan di rolling setiap 3 bulan agar CPNS dapat mengetahui tugas pokok dan fungsi Pusdiklat Kemenristekdikti, dan selanjutnya CPNS Pusdiklat Kemenristekdikti setelah diangkat menjadi PNS akan mengikuti program calon widyaiswara”

Farly Shabahul Khairi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =