Diseminasi Program Pusdiklat Sukses Dilaksanakan

Semarang, 20 April 2018 – Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi menyelenggarakan Diseminasi Program Pusdiklat Kemenristekdikti di Universitas Diponegoro (Undip) pada Kamis (19/4) dan di Universitas Negeri Semarang (Unnes) pada Jum’at (20/4).

Diseminasi di Undip dibuka oleh Wakil Rektor II, Darsono, dalam sambutannya menyampaikan “Pusdiklat adalah Lembaga yang melaksanakan peningkatan Kompetensi Pegawai di Lingkungan Kemenristekdikti dan saya meyakini diklat harus terus dilaksanakan agar tercapai SDM yg berkualitas”

Paparan tentang Profil Pusdiklat Kemenristekdikti disampaikan oleh Kepala Bidang Program dan Kerja Sama Pusdiklat Kemenristekdikti, Ruben Silitonga. Materi tentang Manajemen Inovasi disampaikan oleh Direktorat Jenderal Penguatan Inovasi yang diwakili oleh Tatang dan Anteng Setianingsih.

Acara diseminasi ini mendapatkan sambutan positif dari peserta, hal ini dibuktikan dengan antusiasme peserta di Undip sebanyak 35 orang dan di Unnes sebanyak 40 orang peserta.

“Kegiatan ini diharapakan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan agar program diklat yang dilaksanakan dapat melahirkan sdm yang bermutu” ujar wakil rektor II Unnes, S. Martono pada saat pembukaan diseminasi di Unnes.

 

Ada hal yang menarik di Unnes pada yang saat itu merayakan hari kartini, semua pegawai tampil dengan baju adat jawa tengah lengkap dengan blangkon. Ada juga pegawai yang memakai baju adat nasional sesuai asal pegawainya masing-masing.

Tim Subbid Kerja Sama – LS/RM/FS

One Reply to “Diseminasi Program Pusdiklat Sukses Dilaksanakan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − 11 =