Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Tata Usaha

     Penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Tata Usaha Pusdiklat Kemenristekdikti, 28 Maret 2018

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dengan dilantiknya pejabat baru pada Bagian Tata Usaha Pusdiklat pada hari Rabu, 21 Maret 2018, telah melaksanakan Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Totok Suhartanto kepada pejabat baru Siti Aminah yang dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Maret 2018 bertempat di Kampus Pusdiklat Kemenristekdikti Gedung 124, Kawasan Puspiptek, Serpong Tangerang Selatan.

Pada acara tersebut, Kepala Pusdiklat Wisnu S. Soenarso mengamanatkan bahwa guna mendukung Reformasi Birokrasi pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Bagian Tata Usaha dalam  melaksanakan tugas-tugas pelayanannya harus dilaksanakan dengan cepat dan profesional.

Totok Suhartanto dalam serah terima jabatan tersebut menyampaikan apa yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu selama 2 tahun 3 bulan menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan apa yang masih menjadi PR bagi pejabat baru.

Dalam kesempatan itu, disampaikan pula kesan dan pesan dari rekan kerja baik dari para Pejabat Administrator di lingkungan Pusdiklat, perwakilan Widyaiswara Pusdiklat dan mitra kerjanya yaitu Puspiptek.

                                                                                     Kesan dan pesan dari mitra kerja yaitu Puspiptek.

Diharapkan dengan pergantian pejabat Kepala Bagian Tata Usaha, tidak mengurangi kecepatan, ketepatan dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan di lingkungan Pusdiklat Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Selamat jalan Totok Suhartanto, semoga ditempat yang baru sebagai Kepala Subdirektorat Pengembangan Perguruan Tinggi Program Akademik pada Direktorat  Pengembangan Kelembagaan Perguruan Tinggi-Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek Dikti dapat membawa perubahan bagi lingkungan kerja dan lebih sukses lagi.

Selamat datang Siti Aminah, semoga ditempat yang baru sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pusdiklat Kemenristekdikti dapat memberikan warna dan nuansa kerja yang baru dan hangat serta dapat memberikan pelayanan yang prima dalam mewujudkan Pusdiklat yang Prima.

Jakarta, 28 Maret 2018. TU/Pusdiklat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =