Diklat Teknis Manajemen ASN dan Diklat Pengelolaan Arsip Dinamis Angkatan III

Diklat Manajemen ASN dan Diklat Pengelolaan Arsip Dinamis telah dilaksanakan pada tanggal 19 hingga tanggal 24 Maret 2018 oleh  Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bertempat di Hotel Grand Zuri Padang, Sumatera Barat. Diklat ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kerja pegawai, serta meningkatkan kualitas dan kinerja pegawai pemerintahan yang berorientasi pada profesionalisme.

“Peran arsip  dalam manajemen pemerintah dan pembangunan adalah sebagai sumber informasi yang autentik dan kredibel, sebagai alat bukti yang sah serta sebagai bahan perecanaan dan pmbangunan bangsa. Peningkatan kompetensi merupakan usaha bersama antara organisasi dan seluruh personil dari organisasi  tersebut” Ujar Kepala Pusdiklat Kemenristekdikti Wisnu S. Soenarso pada saat pembukaan Diklat Manajemen ASN dan Diklat Pengelolaan Arsip Dinamis.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan PTN dari seluruh Indonesia, masing-masing diklat satu kelas dan merupakan diklat angkatan ketiga pada tahun 2018 yang dilaksanakan Pusdiklat Kemenristekdikti atas kerjasama dengan Pusat Pengembangan ASN BKN dan Pusdiklat ANRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =